Warga Srimulyo Geger dengan Penemuan Mayat

Posted by tribratanewsbantul on 13:49

Warga pedukuhan Payak Kalurahan Srimulyo Kapanewon Piyungan digegerkan dengan penemuan sesosok mayat, Sabtu (19/12/2020).

Mendapatkan laporan dari masyarakat tentang penemuanan mayat, anggota Polsek Piyungan dipimpin Kanit Reskrim Iptu Wahyu Tri Wibowo SH MM langsung mendatangi TKP dan memasang pita Police Line untuk mengamankan TKP.

Berdasarkan  keterangan dari saksi, korban terindentifikasi bernama Taufiq Hidayat (53) yang beralamat Bromonilan Rt. 05 Rw. 03 Purwomartani Kalasan Sleman yang menempati rumah kosong milik saudaranya Saiful di pedukuhan Payak Rt. 04 Srimulyo Piyungan Bantul.

Adapun saksi Surip (80) warga setempat menuturkan saat hendak memberi pakan ayam yang ada di timur sebelah rumah korban, mencium bau  tidak sedap yang sangat menyengat setelah dicari  sumber bau tersebut berasal dari rumah korban.

Saat dicek kedalam bau semakin menyengat dan melihat korban tergeletak tidak bergerak dengan badan yang sudah membengkak.

Saksi kemudian memanggil Tri Wibowo (29) salah satu keponakan korban untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Piyungan.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan tim Identifikasi Polres Bantul dan hasil pemeriksaan medis dari Puskesmas Piyungan ditubuh korban tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan dan menurut keterangan dari keluarga yang ditinggalkan korban memiliki riwayat sakit malaria, darah tinggi dan dipresi karena bercerai dengan istrinya.

Pihak keluarga korban yang ditinggalkan menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan mungkin ini sudah menjadi takdir dari yang Maha Kuasa. Keluarga korban juga tidak menghendaki untuk dilakukan otopsi jenazah karena bermaksud akan langsung memakamkannya. (Humas Polsek Piyungan)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:49

0 komentar:

CB