Anggota Polsek Sanden Saling Bermaaf-maafan

Posted by tribratanewsbantul on 09:55

Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH memimpin langsung giat apel pagi di lanjut halal bihalal bertepatan pada hari Raya Idul Fitri 1442 H bersama anggota Polsek Sanden di halaman Mako Polsek Sanden, Minggu (16/5/2021).

Giat apel pagi dan halal bihalal di ikuti oleh Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH, Kanit, Kasi, KSPK serta anggota staf maupun piket fungsi.

Dalam kesempatan apel pagi tersebut Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH menyampaikan selaku pribadi dan dinas kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H Minal Aidin Wal Faizin Mohon maaf lahir dan batin Taqobbalallahu Minna Waminkum.

Kapolsek Sanden menambahkan bahwa pada kesempatan libur lebaran 1442 H saat ini di tengah pandemi Covid -19 yang belum berakhir kita di tuntut siap setiap saat dalam upaya mencegah penyebaran Covid -19 dimana wilayah Sanden terdapat obyek wisata yang menjadi tujuan warga masyarakat memanfaatkan libur lebaran.

Dimana Polsek Sanden bersama instansi terkait bersinergi menjaga tempat objek wisata dalam rangka mengamankan dan memantau protokol kesehatan bagi pengunjung objek wisata tersebut.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, semoga libur lebaran Idul Fitri 1442 H saat ini tetap berjalan aman kondusif dan tidak terjadi cluster baru penyebaran Covid -19. Semoga setelah sebulan kita menjalankan ibadah di bulan ramadhan dan merayakan Idul Fitri, kita menjadi manusia yang lebih bertaqwa dan meningkatkan ibadah, lebih semangat bekerja mengabdi pada Nusa dan Bangsa. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:55

0 komentar:

CB