Cegah Penyebaran Corona di Obyek Wisata, Polsek Sanden Bagikan Masker Kepada Wisatawan

Posted by tribratanewsbantul on 09:38

Guna mencegah terjadinya penyebaran dan penularan virus corona di kawasan obyek wisata, personil Polsek Sanden melakukan pembagian masker secara gratis kepada wisatawan Pantai Goa Cemara, Minggu (16/5/2021) sore.

Pembagian masker gratis dilakukan anggota Polsek Sanden saat melaksanakan pengamanan dan pemantauan libur lebaran di kawasan obyek wisata pantai Goa Cemara. Memanfaatkan libur lebaran, kawasan obyek wisata pantai selatan di wilayah Sanden banyak dikunjungi wisatawan.

Dari sekian banyak wisatawan yang datang ke Pantai Goa Cemara, ada beberapa dari mereka yang tidak memakai masker. Mendapati hal ini, anggota kemudian membagikan masker secara gratis kepada pengunjung yang tidak memakai masker.

Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH mengatakan bahwa pihaknya melakukan langkah menempatkan anggotanya untuk mencegah kerawanan dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung atau masyarakat. Ini langkah preemtif dan preventif, jelasnya.

Sedangkan pembagian masker kepada wisatawan guna mencegah klaster baru penyebaran virus corona di kawasan obyek wisata. Dalam kesempatan tersebut, anggota Polsek Sanden juga memberikan himbauan protokol kesehatan dan larangan mandi di laut guna mencegah adanya laka laut. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:38

0 komentar:

CB