Bhabinkamtibmas Kalurahan Caturharjo Laksanakan Sambang di Dusun Gluntung Kidul

Posted by tribratanewsbantul on 12:15

Bhabinkamtibmas Kalurahan Caturharjo Aiptu Agus Nugroho melaksanakan sambang dan himbauan peraturan Pemerintah tentang larangan Mudik hari raya idul Fitri 1442 H bertempat di Dusun Gluntung Kidul, Caturharjo, Pandak, Bantul, Kamis (06/05/2021) jam 09.00 WIB.

Bhabinkamtibmas Kalurahan Caturharjo Aiptu Agus Nugroho melaksanakan  Sambang dan memberikan himbauan peraturan Pemerintah tentang larangan Mudik hari raya idul Fitri 1442 H kepada kepala Dusun Gluntung Kidul bapak Ngadiono. Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada Kepala Dusun Gluntung Kidul turut serta menyampaikan kepada masyarakat  untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan dan mematuhi peraturan pemerintah terkait dengan Larangan Mudik, kegiatan Bulan Ramadhan, Buka bersama, Takbiran, sholat Idul fitri serta Halal Bi halal. 

Selain itu Bhabinkamtibmas berharap agar kepala dusun bersama ketua RT setempat untuk selalu berkoordinasi dalam rangka peraturan pemerintah terkait larangan mudik agar apabila ada yang sudah terlanjur datang dari luar kota agar di data dan dilaporkan ke Kalurahan dan gugus tugas setempat untuk melaksanakan isolasi mandiri selama 5 hari dan melakukan tes Swab mandiri. Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada kepala Dusun untuk turut serta menghimbau kepada masyarakat agar dibulan Ramadhan ini tidak membunyikan petasan/mercon. (Humas Polsek Panak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:15

0 komentar:

CB