Sempat Mengeluh Sakit, Warga Purworejo Meninggal Mendadak Di Warung Bakmi

Posted by tribratanewsbantul on 10:52

Mukodim (54) warga Kagungan RT 001/002 Jogoresen Purwodadi Purworejo Jateng diketahui meninggal dunia secara mendadak di Warung Bakmi Miraos, Dusun Genting RT 02, Tirtomulyo, Kretek, Bantul  pada Kamis (6/5/2021) dinihari.

Menurut pemilik Warung Bakmi Miraos, Murtimam (42), korban datang dengan mengendarai sepeda motor Honda nopol AA 6080 BW. Saat memesan teh Korban sempat mengeluh lagi kurang enak badan dan minta minyak kayu putih, namun dijawab oleh pemilik warung tidak punya barang yang diminta tersebut.

Korban sempat minum obat antangin, lalu korban tiduran di kursi panjang. Namun tak berapa lama saksi mendengar suara nafas korban tersengal-sengal.

Melihat hal itu, saksi Murtimam merasa ketakutan kemudian menghubungi temannya, Sunardi (45) warga Bracan Tirtomulyo Kretek. Kemudian menghubungi Babinkamtibmas Kalurahan Tirtomulyo dan Polsek Kretek.

Mendapat laporan tersebut, personel Polsek Kretek yang dipimpin Iptu Wiyana mendatangi Tempat Kejadian Perkaran (TKP) dan memasang garis Polisi. Tak lam kemudian petugas dari Puskesmas Kretek dan tim Inafis Polres Bantul serta PMI datang di TKP.

Keterangan dari petugas Puskesmas, korban dinyatakan sudah meninggal dunia dan tidak diketemukan adanya tanda-tanda penganiayaan.

Selanjutnya, setelah dilakukan identifikasi oleh tim Inafis Polres Bantul korban dibawa ke Rumah Sakit Panembahan Senopati Bantul menggunakan ambulan PMI. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:52

0 komentar:

CB