Jelang Lebaran, Polsek Sanden Tingkatkan Patroli Wilayah

Posted by tribratanewsbantul on 10:44

Mejaga situasi dan kondisi wilayah Polsek Sanden agar tetap aman kondusif, piket fungsi Polsek Sanden melakukan patroli sambangi perkantoran, pertokoan maupun objek vital lainya di wilayah binaannya untuk meningkatkan keamanan lingkungan, Rabu (5/5/2021 ) malam.

Kegiatan patroli dan sambang pada kesempatan tersebut dipimpin oleh Pawas Kanit Reskrim Aiptu Damar Wisanto SH bersama dengan anggota piket fungsi lainya.

Menjelang lebaran hari Raya Idul Fitri 1442 H yang biasanya kriminalitas meningkat di antisipasi oleh jajaran Kepolisian dengan meningkatkan patroli di tempat tempat strategis dan rawan kejahatan. Hal ini guna menciptakan suasana wilayah yang aman kondusif di tengah masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

Kegiatan patroli mobiling dan menyambangi Bank BRI Unit Samas, Pasar Celep, BPD, BRI Unit Sanden, SMA 1 Sanden, PP Al-Furqon hingga Pasar Sorobayan.

Dalam kesempatan patroli tersebut juga di laksanakan pesan kamtibmas dan himbauan kepada petugas keamanan untuk peka terhadap situasi kamtibmas disekitarnya. Laporkan kepada petugas Kepolisian apabila di temukan kejadian atau perbuatan yang mengganggu keamanan dan ketertiban.

Selain itu tidak lupa di sampaikan himbauan protokol kesehatan kepada warga .Di harapkan jangan lengah abai protokol kesehatan karena saat ini trend penyebaran Covid -19 naik menjelang lebaran ini. Mari sayangi diri dan keluarga dengan patuh protokol kesehatan. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:44

0 komentar:

CB