Bhabinkamtibmas Kalurahan Panggungharjo Hadiri Pertemuan Rutin Linmas Inti

Posted by tribratanewsbantul on 13:15

Bhabinkamtibmas Kalurahan Panggungharjo Aiptu Jedik Paraptowo SH menghadiri undangan pertemuan rutin Linmas Inti Kalurahan Panggungharjo. Sabtu (1/5/2021) malam.

Acara pertemuan yang digelar di Dusun Pelem sewu Panggungharjo Sewon Bantul itu dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Panggungharjo Aiptu Jedik Paraptowo SH, Babinsa 04/Sewon Serka Slamet dan Sertu Pargiyanto, Jogoboyo Kalurahan Panggungharjo Ali Yahya SH dan anggota Linmas Inti Kalurahan Panggungharjo.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Jedik Paraptowo SH menghimbau kepada seluruh Linmas Inti untuk lebih aktif dan berperan di masyarakat terutama pada bidang keamanan. Hal ini ditekankan karena pada bulan Ramadhan dan saat menjelang Idul Fitri angka kriminalitas terutama pencurian cenderung mengalami peningkatan.

Aiptu Jedik juga menambahkan saat ini pemerintah sudah berupaya menekan penyebaran Covid-19. Oleh karena itu, untuk mendukung upaya-upaya yang dilakukan pemerintah salah satunya larangan mudik. Namun apabila ada warga yang sudah mudik disarankan untuk isolasi mandiri terlebih dahulu dan segera melaporkan ke Kalurahan atau Bhabinkamtibmas maupun Babinsa agar dapat ditindaklanjuti oleh Satgas Covid-19 Kalurahan Panggungharjo.

Sementara itu Jogoboyo Kalurahan Panggungharjo Ali Yahya SH juga menyampaikan, guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman sudah selayaknya Linmas Inti yang dimiliki oleh Kalurahan Panggungharjo untuk merangkul warga sekitar dalam hal keamanan.

“Mari bersama-sama kita wujudkan Kalurahan Panggungharjo yang aman dan kondusif menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H dengan bersinergi bersama Pemerintahan Kalurahan Panggungharjo, Polsek Sewon dan Koramil 04/Sewon dan seluruh warga Panggungharjo,” kata Ali. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:15

0 komentar:

CB