Kapolsek Bambanglipuro Hadiri Acara Wisuda Purna Siswa SMA Negeri 1 Bambanglipuro

Posted by tribratanewsbantul on 09:04

SMA 1 Bambanglipuro menggelar acara wisuda purna siswa kelas XII tahun ajaran 2020/2021 di Gedung Serbaguna SMA Negeri 1 Bambanglipuro, Bantul, Rabu (5/5/2021) pagi.

Adapun acara wisuda tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Kali ini hanya mengundang perwakilan orang tua (wali murid) menghadiri acara wisuda kelulusan putra-putrinya dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Dalam hal ini pihak sekolah membatasi jumlah maksimal 50 orang.

Pembatasan tamu undangan ini dilakukan oleh pihak sekolah guna menghindari kegiatan kerumunan massa guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19. Disamping itu, untuk menghindari kegiatan perayaan kelulusan yang condong ke arah negatif, seperti aksi corat-coret baju seragam sekolah, aksi konvoi di jalan raya maupun aksi-aksi lainnya sebagai luapan kegembiraan kelulusan yang kurang bermanfaat.

Selain menempatkan anggotanya di sekolah, Polsek Bambanglipuro juga melaksanakan patroli guna antisipasi aksi konvoi di jalan raya, sehingga situasi wilayah Bambanglipuro tetap aman dan kondusif. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:04

0 komentar:

CB