Polsek Piyungan Dirikan Pos Pengamanan Lebaran 2021

Posted by tribratanewsbantul on 08:55

Kanit Lantas Piyungan AKP Boedi Haryanto SH MM bersama anggotanya bergotong royong mendirikan Pos Pengamanan Lebaran di Jalan Wonosari Km 14 atau tepatnya di Simpang tiga Piyungan Bantul, Rabu (5/5/2021).

Pos pengamanan ini didirikan menjelang digelarnya Operasi Ketupat Progo 2021 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H.

AKP Boedi Haryanto SH MM mengatakan, Operasi Ketupat Progo 2021 untuk melaksanakan kebijakan pemerintah yang melarang masyarakat mudik di masa pandemi Covid-19.

“Kita yang ada diperbatasan sebagai pintu masuk Kabupaten Bantul akan melakukan penyekatan dan pemeriksaan dokumen perjalanan terkait dengan larangan mudik mulai tanggal 6 hingga 17 Mei 2021,” terang AKP Boedi Haryanto.

Di tempat terpisah, Kapolsek Piyungan Kompol Suraji SH menuturkan, kegiatan ini guna menunjang kesiapan petugas Polsek Piyungan untuk mengamankan jalur dan mengantisipasi gangguan kamtibmas.

Dengan adanya Pos Pam ini, Kapolsek berharap kepada warga masyarakat dapat mendukung pelaksanaan Operasi Ketupat Progo 2021 nantinya. “Sehingga tercipta situasi yang kondusif dan nyaman,” pungkasnya. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:55

0 komentar:

CB