Kasihumas Polsek Sanden Hadiri Sosialisasi Pekerjaan Konstruksi Rehabilitasi Jaringan Irigasi

Posted by tribratanewsbantul on 13:23

Kasihumas Polsek Sanden Aiptu Mohtar menghadiri kegiatan sosialisasi pekerjaan konstruksi rehabilitasi jaringan irigasi daerah irigasi Pijenan/Kamijoro (DAK) TA. 2021 di Ruang Rapat Balai Kalurahan Murtigading, Sanden, Bantul, Senin (24/5/2021).

Kegiatan sosialisasi diselenggarakan oleh Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Energi Sumber Daya Mineral Propinsi DIY. Hadir antara lain Moh. Nur Cholis ST, Tono Tri Haryono dari Dinas PUP dan ESDM DIY, perwakilan Forkopimka Sanden, Srandakan, Pandak, Kretek, Kasi Humas Polsek Sanden Aiptu Mohtar, perwakilan Lurah, Dukuh Pucanganom, Gunung Kunci, Baros, Ketua IP3A Pijenan Kamijoro, Ketua GP3A Pijenan Hulu, PT. Telaga Pasir Kuta, PT. Wastu Anotama.

Nur Kholis ST dari Dinas Dinas PUP dan ESDM DIY dalam sosialisasinya menyampaikan, bahwa kegiatan yang akan dilakukan adalah pengembangan dan pengelolaan sistem irigasi primer dan sekunder pada daerah irigasi yang luasnya 1000 Ha - 3000 Ha dan daerah irigasi lintas daerah Kabupaten / Kota. Jangka waktu pelaksanaan selama 220 hari kalender menggunakan Dana Alokasi Khusus dari pusat.

Sebagai pelaksana pekerjaan dari PT. Telaga Pasir Kuta dan penanggung jawab perusahaan Caca Witarsa dengan nilai kontrak Rp 12.942.780.000. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:23

0 komentar:

CB