Rakor Bersama Pamong, Bhabinkamtibmas Srigading Sampaikan Larangan Mudik Lebaran 2021

Posted by tribratanewsbantul on 10:14

Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Bripka Afif Rudyanto SH mengikuti kegiatan rapat koordinasi tingkat Kalurahan bertempat di Balai Kalurahan Srigading Kapanewon Sanden, Jumat (30/4/2021) pukul 09.00 WIB.

Rapat koordinasi tersebut dipimpin oleh Lurah Srigading Ir. R. Prabowo Suganda dan diikuti oleh Carik Srigading, Kasi Kaur, Bhabinkamtibmas Srigading Bripka Afif Rudyanto SH serta Dukuh.

Melalui Bhabinkamtibmas, Kepolisian selalu berkoordinasi dengan pemerintah Kalurahan setempat untuk berkoordinasi tentang situasi terkait kamtibmas di tengah masyarakat di wilayah Desa binaanya.

Dalam rapat koordinasi kali membahas kaitanya situasi kamtibmas di bulan Ramadhan di tengah pandemi Covid -19 yang belum berakhir. Termasuk di dalamnya disampaikan surat edaran pemerintah terkait kebijakan pemerintah adanya larangan mudik pada lebaran kali ini. Hal ini guna mencegah terjadinya cluster baru covid -19 di lingkungan kita.

Pentingnya kita semua peduli dan patuh terhadapat protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid -19 di tengah umat islam melaksanakan ibadah puasa.

"Mari kita dukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid -19 dengan tidak mudik terlebih dahulu," ujar Bripka Afif. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:14

0 komentar:

CB