Unit Sabhara Polsek Sanden Comander Wish Pagi

Posted by tribratanewsbantul on 09:07

Demi menjaga kelancaran dan ketertiban berlalu lintas serta mencegah terjadinya laka lantas, personil Polsek Sanden melaksanakan comander wish pemantauan dan pengaturan lalu lintas pagi hari di penggal jalan wilayah Sanden.

Aiptu Sularno bersama Bripka Sigit, anggota Unit Sabhara jaga malam melaksanakan comander wish pagi di Jalan Samas depan Pasar Celep, Kamis (20/5/2021) pagi. Giat ini rutin dilakukan demi kelancaran dan kenyamanan serta keamanan masyarakat beraktifitas.

Dengan sikap senyum, sapa dan salam anggota melaksanakan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas kendaraan dan pejalan kaki dan warga yang akan belanja ke pasara. Tugas pos pagi ini agar aktifitas dan mobilitas masyarakat berjalan aman dan lancar sehingga keamanan masyarakat menjadi terjamin.

Sementara Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH mengatakan, dengan menempatkan personilnya pada titik-titik dan penggal jalan tertentu diharapkan mobilitas masyarakat di jalan tetap aman lancar dan tidak terjadi kecelakaan ataupun kamacetan dijalan. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:07

0 komentar:

CB