Arus Lalin Padat, Unit Lantas Polsek Sewon Lakukan Pengaturan Arus

Posted by tribratanewsbantul on 10:06

Guna menciptakan kamseltibcar Lantas, personel Unit Lantas Polsek Sewon melaksanakan pemantauan arus lalu lintas sore hari di Simpang empat Druwo dan Simpang empat Wojo, Kamis (18/11/2021).

Pantauan sekaligus pengaturan lalu lintas dilakukan untuk membantu kelancaran masyarakat pengguina jalan.

Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH  melalui Kanit Lantas AKP Sugeng Rusmanto SH mengatakan, bahwa Unit Lantas Polsek Sewon melaksanakan pemantauan arus dan pengaturan arus lalu lintas guna membantu kelancaran masyarakat pengguna jalan serta memberikan imbauan penerapan protokol kesehatan Covid-19.

“Kita berharap dengan kegiatan ini dapat memberikan kelancaran arus lalu lintas, sehingga masyarakat merasa terlayani dengan kehadiran anggota Kepolisian yang melaksanakan pengaturan pada saat sore hari,” ungkap Kanit Lantas Polsek Sewon.

AKP Sugeng Rusmanto SH juga menambahkan, Simpang empat druwo yang berada di jalan parangtritis danSsimpang empat wojo di jalan imogiri barat, keduanya merupakan jalur yang sangat padat akan kendaraan, baik sepeda motor, mobil dan kendaran-kendaraan berat lainnya terutama pada pagi dan sore hari. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:06

0 komentar:

CB