Polres Bantul Pengamanan Pertandingan Sepakbola BRI Liga 1 Yang Digelar di SSA

Posted by tribratanewsbantul on 15:47

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK memimpin langsung jalannya pengamanan pertandingan lanjutan BRI Liga 1 antara Persela Lamongan vs Borneo FC dan Arema FC vs Barito Putera yang digelar di Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, Selasa (23/11/2021).

Kendati pertandingan digelar tanpa penonton, namun pengamanan tetap dilaksanakan secara ketat dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Seluruh personel yang memasuki stadion dilakukan swab antigen terlebih dahulu, untuk mencegah penyebaran Covid-19,” kata Ihsan.

Pengamanan senediri dilakukan dengan menempatkan personel baik di dalam maupun luar stadion.

Sementara itu, jalannya pertandingan BRI Liga 1 pada laga pekan ke-13 antara Borneo FC melawan Persela Lamongan yang digelar Selasa sore, Borneo FC sukses unggul 2-0 atas Persela Lamongan.

Gol kemenangan skuad Pesut Etam pada pertandingan ini tercipta melalui eksekusi penalti Francisco Torres (24’) dan Terens Puhiri (74').

Sedangkan pada malam harinya digelar pertandingan antara Arema FC menghadapi Barito Putera. Dalam pertandingan tersebut tim berjuluk Singo Edan berhasil unggul 2-1.

Tim Singo Edan baru mencetak gol pada babak kedua, saat laga baru dua menit usai jeda istirahat. Carlos Fortes yang menjadi eksekutor tendangan penalti sukses menjalankan tugasnya.

Pada laga tersebut Barito Putera sempat menyamakan kedudukan pada menit ke-85 melalui sepakan Cassio Fransisco yang berhasil mengecoh pemain belakang Arema dan kiper Adilson.

Namun pada menit ke-88 Arema FC kembali unggul setelah Muhammad Rafli berhasil mencetak gol ke gawang Barito Putera. Hingga pertandingan berakhir kedudukan skor tetap 2-1 untuk kemenangan Arema FC. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:47

0 komentar:

CB