Polsek Jajaran Rayon Timur Gelar Operasi Zebra 2021 di simpang tiga Piyungan

Posted by tribratanewsbantul on 13:33

Dihari kedelapan, Jajaran Satlantas Polres Bantul secara rayonisasi melaksanakan Operasi Zebra Progo 2021, Senin (22/11/2021).

Seperti yang nampak pada siang hari ini Satlantas Polres Bantul Rayon Timur yang terdiri dari anggota unit lalulintas Polsek Piyungan, Banguntapan, Sewon, Pleret, Jetis dan Imogiri menggelar Operasi Zebra Progo 2021 di simpang tiga Piyungan Bantul.

Kapolsek Piyungan AKP Rahmad Yulianto SH MSi disela sela memimpin kegiatan tersebut menuturkan bahwa Operasi Zebra yang dilaksanakan dimasa pandemi Covid- 19 ini mengedepankan upaya preventif, edukasi dan humanis.

"Untuk mendisiplinkan penguna jalan baik dalam hal protokol kesehatan (prokes) dan berlalu lintas, kita membagikan masker pengguna jalan serta menempelkan stiker ajakan menggunakan masker di kendaraan umum maupun di truck,"  ucap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek Piyungan berpesan kepada anggota yang terlibat Operasi Zebra dalam kegiatannya untuk bersikap humanis saat memberikan teguran.

"Saat memberikan teguran kepada pengendara yang melanggar peraturan lalulintas untuk lebih dikedepankan cara cara yang humanis jangan sampai menyakiti masyarakat," pesannya.

Melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat agar selalu tetap patuh protokol kesehatan guna mengantisipasi dan mencegah sebaran gelombang tiga covid- 19 dan selalu tertib berlalu lintas untuk terciptanya kamseltibcar lantas. (Humas Polsek Piyungan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:33

0 komentar:

CB