Polsek Kasihan Gelar Midnight Patrol Saat Malam hingga Dini Hari

Posted by tribratanewsbantul on 14:05

Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di malam hari, Polres Kasihan menggelar kegiatan Midnight patrol, Minggu (28/11/2021) malam hingga dinihari

Kegiatan Midnight patrol dipimpin  oleh Kanit Binmas Iptu Sukarto

Patroli ini dilaksanakan secara kontinyu guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kapanewon Kasihan, sehingga situasi tetap aman kondusif.

Dijelaskan oleh Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho W, SH bahwa kegiatan Midnight patrol dilaksanakan guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya di malam hari. Selain itu juga untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan warga untuk meminimalisir terjadinya penyebaran Covid-19.

“Midnight patrol memang kita fokuskan pada waktu malam sampai dengan dini hari. Dengan melaksanakan patroli tempat tempat yang rawan kejahatan pada malam hari,” terangnya.

Dengan Midnight patrol, imbuhnya, masyarakat juga akan merasa aman saat beraktivitas maupun yang beristirahat karena kehadiran petugas keamanan.

“Selain memelihara kamtibmas, kita juga mengedukasi masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,” tandasnya.



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:05

0 komentar:

CB