Kapolsek Pleret AKP Tukirin Hadiri Kegiatan Pertemuan Evaluasi PWS KIA

Posted by tribratanewsbantul on 08:37

Kapolsek Pleret AKP Tukirin menghadiri kegiatan Pertemuan evaluasi PWS KIA (Pemantauan Wilayah Setempat Kesehatan Ibu dan Anak) tahun 2021 di Aula Puskesmas Kapanewon Pleret Pleret Bantul, Senin (29/11/2021).

Hadir dapam kegiatan tersebut antara lain Kapolsek Pleret AKP Tukirin, Kepala Puskesmas dr Erni Rochmawati, Danramil 07 Pleret diwakili Serma Aris W, Jawatan Sosial Margi Hidayat, S.Ip, Lurah se-Kapanewon Pleret, Koordinator PLKB Pleret Slamet Sugiyanto, SE. Perwakilan dari Rumah sakit sekitar Kapanewon Pleret dan Koordinator Kader PKK 5 Kalurahan.

Sambutan Kepala Puskesmas dr Erni Rochmawati menyampaikan kegiatan ini dalam rangka evaluasi kesehatan ibu dan anak diwilayah Kapanewon Pleret. Ibu Hamil di wilayah Kapanewon Pleret terdapat 775 dan ada beberapa yang memiliki resiko kehamilan.

Selama kegiatan berjalan aman dan lancar serta tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19 dengan mewajibkan memakai masker mencuci tangan dan menjaga jarak. (Polsek Pleret)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:37

0 komentar:

CB