Bhabinkamtibmas Kalurahan Caturharjo Ikuti Penyemprotan Desinfektan di Pedukuhan Korowelang

Posted by tribratanewsbantul on 14:21

Bhabinkamtibmas Kalurahan Caturharjo Aiptu Agus Nugroho mengikuti kegiatan penyemprotan Disinfektan di Dusun Korowelang, Caturharjo, Pandak, Bantul, Jumat (26/11/2021) jam 10.00 WIB.

Bhabinkamtibmas Kalurahan Caturharjo Aiptu Agus Nugroho melaksanakan Sambang kegiatan penyemprotan Disinfektan di Dusun Korowelang, Caturharjo, Pandak, Bantul. Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Caturharjo H.Wasdiyanto, S.Si, Jogoboyo Bpk Wiwid Yoan selaku Ketua FPRB Kalurahan Caturharjo dan anggota FPRB Kalurahan Caturharjo. Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk Pencegahan penyebaran virus Covid-19 di masyarakat khususnya di Dusun Korowelang yang dilaksanakan oleh FPRB Kalurahan Caturharjo. Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan bantuan sembako dari Kalurahan Caturharjo kepada masyarakat yang melaksanakan Isolasi Mandiri.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Caturharjo Aiptu Agus Nugroho juga berkesempatan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga memberikan himbauan pencegahan covid-19. Dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas mengajak kepada seluruh masyarakat agar dalam melaksanakan kegiatan setiap harinya tetap menggunakan masker dan juga menerapkan social distance. Selain itu juga diharapkan agar selalu menjaga kebersihan diri dan juga lingkungan. Diharapkan dengan telah dilaksanakannya protokol kesehatan dapat mencegah penyebaran covid-19. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:21

0 komentar:

CB