Polsek Piyungan Gelar Pos Pagi Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat Pengguna Jalan

Posted by tribratanewsbantul on 13:24

Sebagai upaya menciptakan kamseltibcar lantas, personel Polsek Piyungan melaksanakan pos pagi memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan di wilayah Piyungan Bantul, Rabu (24/11/2021) pagi.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh personel Polsek Piyungan sebagai wujud kepedulian akan keselamatan berlalu lintas bagi masyarakat yang akan memulai aktivitasnya.

Kegiatan tersebut dimulai pukul 06.30 WIB sampai dengan 07.30 WIB di penggal-penggal jalan dan tempat keramaian seperti di depan pasar.

Kapolsek Piyungan melalui Kanit Lantas Piyungan AKP Boedi Hariyanto SH MH menjelaskan, kegiatan rutin ini dilaksanakan oleh Polsek Piyungan setiap pagi mengingat tingginya intensitas kendaraan yang melintas terutama pada jam berangkat kerja.

“Mengingat tingginya intensitas kendaraan maka kami memprioritaskan kegiatan pengaturan ini sebagai upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat pengguna jalan,” ucapnya.

Melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat pengguna jalan dapat merasa terlayani serta merasa nyaman dalam beraktivitas dan masyarakat mematuhi peraturan lalu lintas demi terciptanya kamseltibcar lantas. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:24

0 komentar:

CB