Bhabinkamtibmas Kalurahan Wirokerten Sambang ke SMAN 2 Banguntapan

Posted by tribratanewsbantul on 12:55

Bhabinkamtibmas Kalurahan Wirokerten Aipda Indra Prasetyo melaksanakan sambang ke SMAN 2 Banguntapan Jl. Imogiri timur Glondong Wirokerten Banguntapan Bantul, lanjut kordinasi dengan guru bagian kesiswaan terkait siswa datang ke sekolahan menggunakan sepeda motor tidak sesuai kelengkapan sepeda motor dan melanggar aturan sekolah, Senin (22/11/2021).

Pembinaan dilaksanakan untuk menanamkan kesadaran pada para pelajar untuk tertib sesuai aturan sekolah dan ketentuan berlalu lintas. Selain itu juga memberikan edukasi etika, moral dan sopan santun sebagai pelajar.

Indra Prasetyo memberikan pembinaan, sebagai pelajar tugas utama yaitu belajar, ikuti aturan sekolah patuhi orang tua dan gurumu untuk menyongsong masa depanmu serta Gali tumbuh kembangkan potensi diri untuk meraih masa depanmu.

Bangun komunitas yang positif untuk saling belajar dan tukar pengalaman, Selektif dalam memilih teman bergaul baik di lingkup sekolah di luar sekolah. Jangan ikut-ikutan pergaulan yang tidak terkontrol yang akan merugikan diri sendiri, keluarga maupun sekolah.



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:55

0 komentar:

CB