Kapolsek Pandak Laksanakan Sambang Dan Silaturahmi Dengan Tokoh Agama di Dusun Ngeblak

Posted by tribratanewsbantul on 08:29

Kapolsek Pandak AKP Wartono SH melaksanakan silaturahmi kepada tokoh agama di Pondok Pesantren Ar-Risalah Dusun Ngeblak, Wijirejo, Pandak, Bantul , Senin (29/11/2021) jam 09.30 WIB.

Kapolsek Pandak AKP Wartono SH melaksanakan sambang dengan tokoh agama Pimpinan Pondok Pesantren Ar Risalah Fajar Abdul Bashir, S.H, M.SI di Pondok Pesantren Ar-Risalah dusun Ngeblak, Wijirejo, Pandak, Bantul. Kegiatan sambang dengan tokoh agama tersebut merupakan langkah untuk lebih mendekatkan Polsek Pandak dengan tokoh agama dan juga sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dam juga mempererat talisilaturahmi. Pada kesempatan sambang tersebut tetap dilaksanakan dengan protokol kesehatan yaitu dengan memakai masker dan juga menerapkan social distance. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pandak AKP Wartono SH menyampaikan harapkan kedepan bisa menjalin silaturohmi dengan baik untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif dimasyarakat. Selain itu juga Kapolsek Pandak memberikan pesan Kamtibmas terkait penerapan protokol kesehatan dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru serta memberikan Himbauan agar tokoh agama turut serta mensosialisasikan kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap wabah Covid-19 dengan cara mencuci tangan dengan sabun, kalau keluar rumah memakai masker dan selalu menjaga jarak atau social distance. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:29

0 komentar:

CB