Jaga Kebugaran, Personel Polsek Sewon Olahraga Pagi

Posted by tribratanewsbantul on 09:19

Setiap hari Jumat, Polsek Sewon Polres Bantul rutin melaksanakan olahraga bersama. Seperti hari ini yang dipimpin langsung oleh Ps.Kanit Intelkam Polsek Sewon Ajun Komisaris Polisi ( AKP ) Zumardiono melaksanakan jalan sehat usai apel pagi. Jumat (26/11/2021) pagi.

Kanit Intelkam Polsek Sewon mengatakan bahwa, setiap hari anggota Polsek Sewon Polres Bantul disibukkan dengan aktivitas membantu dan melayani masyarakat.

“Kita setiap harinya melakukan tugas pelayanan kepada masyarakat, namun dengan tanpa ditunjang kondisi fisik yang sehat kita tidak bisa melakukan tugas yang diemban dengan prima di tengah pandemi Covid 19 ini,” ujar AKP Zumardiono.

AKP Zumardiyono juga menambahkan kegiatan olahraga mingguan menjadi pilihan untuk menjaga kebugaran tubuh anggota, oleh karena itu khususnya hari Jumat demi menjaga stamina dan kebugaran tubuh seluruh anggota Polsek Sewon diwajibkan melakukan olahraga, mengingat pelaksanaan tugas secara rutin di lapangan serta untuk memelihara kondisi fisik anggota dan kesehatannya di tengah pandemi Covid 19 jelasnya.

Senada dengan Kanit Intelkam , Kanit Provos Polsek Sewon Ipda Djadi Muchrom,S.H. juga menjelaskan dengan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama tersebut, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh personel bahwa, olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan. Disamping itu, diharapkan dapat menumbuhkan semangat kerja seluruh personel Polsek Sewon dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal dan menerapkan Protokol Kesehatan. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:19

0 komentar:

CB