Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Hadiri Sosialisasi Pelaksanaan Pencapaian Pajak PBB Tahun 2021

Posted by tribratanewsbantul on 12:09

Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Aipda Wawan Giarto S.Psi menghadiri sosialisasi pelaksanaan pencapaian Pajak PBB Tahun 2021 Kalurahan Pendowoharjo, di Gedung Serbaguna Manggolo Manis, Komplek Balai Kalurahan Pendowoharjo, Sewon, Bantul, Kamis (18/11/2021) siang.

Sosialisasi tersebut diselenggarakan oleh Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kabupaten Bantul bekerjasama dengan Pemerintah Kalurahan Pendowoharjo  untuk meningkatkan ketaatan dan kepatuhan dalam menjalankan kewajiban membayar pajak daerah sehingga realisasi pendapatan pajak bisa mencapai target.

Aipda Wawan mengatakan, adanya sosialisasi tersebut diharapkan penerimaan pajak daerah akan semakin meningkat, sehingga berdampak pada peningkatan pendapatan daerah Kabupaten Bantul. selain itu, untuk meningkatkan kesadaran tersebut diperlukan inovasi atau terobosan yang bukan hanya mampu meningkatkan kesadaran para wajib pajak tetapi juga diperlukan inovasi yang bermuara pada capaian target. Terlebih Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) masih menjadi salah satu sumber utama pembiayaan pembangunan daerah.

Kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri oleh Kabag Pelaksanaan BKAD Kabupaten Bantul Darmawan SE, Kasi KPK Kapanewon Sewon Marjianto, Lurah Pendowoharjo H. Hilmi Hakimudin S.Pdi, Bhabinkamtibmas Pendowoharjo Aipda Wawan Giyarto dan Dukuh se Kalurahan Pendowoharjo. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:09

0 komentar:

CB