Kapolsek Imogiri Hadiri Kegiatan Penanaman Pohon dan Tebar Benih Ikan

Posted by tribratanewsbantul on 11:35

Kapolsek Imogiri AKP Sumanto SH menghadiri penanaman pohon dan tebar benih ikan nila di Embung I Karangkulon Wukirsari Imogiri Bantul, Kamis (18/11/2021) pagi.

Penanaman pohon perindang dan buah ini diselenggarakan oleh Kodim 0729 Bantul bekerjasama dengan Sekolah SMA Negeri 1 Jetis dalam rangka Pembinaan Lingkungan Hidup Kodim serta HUT SMA Negeri 1 Jetis ke-37.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0729 Bantul Letkol Agus Indra Gunawan, Kepala DLH, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Jetis Drs. Jamal Sarwana, Panewu Anom Sunarto S.Sos, Danramil 10 Kapten Czi Pangestu, Lurah Wukirsari Susilo Hapsoro SE, Guru SMA Negeri 1 Jetis dan perwakilan siswa, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.

Dalam sambutannya Dandim Bantul menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forkopim Kapanewon Imogiri atas kerjasamanya serta berkenan hadir dalam penanaman pohon dan tebar benih ikan nila.

Dengan mengambil tema "Bersinergi Dalam Menjaga dan melestarikan Lingkungan" ini sebagai edukasi kepada siswa bahwa berbuat baik jangka panjang yang hasilnya baru  bisa dirasakan beberapa tahun kemudian.

Dikatakan, bahwa Kodim Bantul bersama SMA Negeri 1 Jetis akan menanan pohon jenis perindang dan buah sebanyak 1.500  pohon yang ditanam sekitar embung dan lokasi SMA, serta 1.000 benih ikan nila di Embung I Wukirsari. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:35

0 komentar:

CB