Kapolsek Pandak Ikuti Upacara Peringatan Hari Pahlawanan

Posted by tribratanewsbantul on 09:23

Kapolsek Pandak AKP Wartono SH mengikuti Upacara Peringatan Hari Pahlawanan bertempat di Kapanewon Pandak Bantul, Rabu (10/11/2021) jam 08.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Penewu Pandak Nanang Dwi Atmoko S.Sos, Kapolsek Pandak AKP Wartono,  Danramil Pandak Kapten Chb Stevanus Soenarno, Personil Polsek Pandak, Personil Koramil Pandak, ASN dan Perangkat Kapanewon.

Berlaku sebagai Inspektur Upacara Danramil Pandak Kapten Chb Stevanus Soenarno Pemimpin Upacara Serma Harjono dan Perwira Upacara Serma Kumpul dari Koramil Pandak. Adapun susunan peserta upacara diikuti oleh ASN dan pegawai Kapanewon Pandak.

Inspektur Upacara Danramil Pandak Kapten Chb Stevanus Soenarno menyampaikan sambutan dari Bupati Bantul. Dalam penyampaiannya

Hari pahlawan kiranya tidak hanya sekedar di ingat pada tanggal 10 November, apa yang dilakukan para pahlawan kiranya dapat menginpirasi dan memotivasi untuk meneruskan perjuangan mereka. Sebagaimana tema pahlawan tahun 2021 "PAHLAWANKU INSPIRASIKU". Pada kesempatan ini bersama kita berpatisipasi memperingati hari Pahlawanan tahun 2021 sebagai salah satu bentuk penghargaan atas jasa para pahlawan. Kita lanjutkan perjuangan mereka buktikan bangsa kita adalah bangsa yang tangguh, berdaya saing dan penuh dengan kreasi tidak kalah dengan bangsa lain. 

Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar. Anggota Polsek Pandak melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalulintas sampai dengan kegiatan selesai. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:23

0 komentar:

CB