Kapolsek Sedayu Hadiri Kegiatan Vaksinasi Merah Putih Kampus ke Kampus di UMBY

Posted by tribratanewsbantul on 09:45

Kapolsek Sedayu Kompol Ardi Hartana SH MH MM menghadiri kegiatan vaksinasi merah putih Kampus ke Kampus untuk Mahasiswa UMBY Alumni UMBY, Tenaga pendidik dan masyarakat yang dihadiri KGP Yudho Negoro wakil gubernur DIY, di Loby Kampus UMBY Jalan Wates Km Sedayu, Selasa (16/11/2021) pukul 08.00 WIB.

Penyelenggaraan Vakdinasi Merah Putih kali ini atas kerja sama GKR Indonesia yang diprakarsai oleh GKP  Yudho Negoro yang telah membantu Vaksin untuk Dosis 1 bagi Dosen, Tenaga pendidik dan Mahasiswa UMBY Sedayu.  Harapannya Vaksinasi ini akan dapat mendukung perkuliahan Tatap Muka pada tahun 2022.

Vaksinasi merupakan  kewajiban bagi Warga Negara Indonesia sehingga Universitas Mercu Buana Yogyakarta mewajibkan kepada Dosen Tenaga pendidik dan Mahasiswa agar tidak terpapar Covid 19.

UMBY melaksanakan Vaksinasi artinya UMBY bukan hanya telah mensukseskan penanganan Covid 19, namun juga mempersiapkan pembelajaran Tatap Muka, Jika hal Ini dilaksanakan oleh semua Universitas maka Covid 19 akan segera hilang. 

Peran serta Pemda, Kapanewon, Koramil, Polsek dan semua pihak ikut dalam mensukseskan program penanganan Covid 19.

Wabub Bantul Joko Nudi Purnoko selaku Ketua penanganan Covid 19 di Kabupaten Bantul tak bosan - bisan mengajak warga agar DIY segera turun level menjadi level 1, dan kegiatan masyarakat segera pulih kembali. 

GKP Yudho Negoro mewakili Biro Tapem DIY merasa bangga dengan kegiatan GKR Ind dibantu UMBY yang telah bekerja sama menagani Covid 19, agar dapat menyambut dan membentengi jangan sampai kendala jarak akan mempengaruhi proses Vaksinasi. 

Vaksinasi telah mencapai 81% dengan kita gandeng Kampus di wilayah Yogyakarya, semoga Yogyakarta lekas normal.



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:45

0 komentar:

CB