Polsek Kasihan Gelar "Midnight Patrol" Ciptakan Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Posted by tribratanewsbantul on 10:05

Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di malam hari, Polsek Kasihan menggelar kegiatan patroli malam dengan jargon "Midnight Patrol". Senin (15/11/2021) malam.

Kegiatan Midnight Patrol Polsek Kasihan kali ini dipimpin oleh Panit Samapta Aiptu Gunawan.

Midnight Patrol ini akan dilaksanakan secara kontinyu guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kapanewon Kasihan, sehingga situasi tetap aman kondusif.

Kapolsek Kasihan Kompol Anton Wibowo SH saat ditemui terpisah menjelaskan, bahwa kegiatan Patroli Midnight Patrol ini merupakan terobosan yang dilaksanakan oleh Polsek Kasihan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya di malam hari dengan sasaran  perkantoran, perbankan, pergudangan dan pemukiman penduduk.

“Midnight Patrol Polsek Kasihan memang kita fokuskan pada waktu malam sampai dengan dini hari,” terang Kapolsek Kasihan.

Dengan Midnight Patrol Polsek Kasihan, imbuhnya, masyarakat juga akan merasa aman saat beristirahat karena kehadiran petugas keamanan pada malam hari.

“Selain memelihara kamtibmas, kita juga mengedukasi masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,” imbuhnya. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:05

0 komentar:

CB