Polsek Pajangan Bekerja Sama MWC NU Pajangan dalam Apel Siaga Tanggap Bencana

Posted by tribratanewsbantul on 00:00

Kapolsek Pajangan AKP Titik Esti Handayani. S.I.Kom, M.M. menghadiri Apel Siaga Tanggap Bencana yang diadakan MWCNU Pajangan. Acaranya sendiri dilaksanakan di PP. KH. Hasan Besari di Kedung Guwosari Pajangan Bantul. Dan acaranya dimulai tepat jam delapan pagi, dan berakhir tepat jam sepuluh pagi, Minggu (21/11/2021).

Tidak hanya datang, namun Polsek Pajangan memberikan materi pelatihan kepada Banser Pajangan dalam hal gerakan pengaturan lalu lintas. Setidaknya ada dua belas gerakan yang dipraktekkan di depan para peserta Apel. Bahkan Ibu Kapolsek memimpin sendiri semua gerakan tersebut.

Acara yang dihadiri Bupati Bantul Abdul Halim Muslih itu berjalan dengan lancar dan tertib. Sebagian petugas dari Polsek Pajangan dibantu Banser mengamankan jalan. Sebagian lagi ikut apel, dan beberapa mendampingi Banser dalam mempraktekkan dua belas gerakan mengatur lalu lintas.

Polsek Pajangan juga memberikan bantuan berupa sepuluh rompi dan sepuluh lampu Lalin. Secara simbolis AKP Titik Esti Handayani menyerahkan sendiri bantuan tersebut, dan diterima Banser Pajangan di depan peserta Apel Siaga Tanggap Bencana.

Hadir pula IPDA M. Kamal selaku Kanit Binmas Polsek Pajangan yang ikut mempersiapkan Banser Pajangan dalam atraksi Fua Belas Gerakan Mengatur Lalin. Bahkan satu malam sebelumnya AKP M. Kamal sudah memimpin latihan untuk gladi bersih sebelum hari H.

Titik Esti Handayani mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakn oleh MWCNU Pajangan. Ia berharap Polswk Pajangan bisa bekerja sama selalu dengan MWC NU dan Banomnya terus bekerja sama dalam menjaga keamanan dan kenyaman warga Pajangan.

"Polsek selalu mendukung kegiatan yang diadakan MWCNU Pajangan dan Banomnya. Tak akan lelah kami bersama masyarakat mendampingi semua kegiatan positif. Itu sudah menjadi kewajiban Polisi." Demikin kata Titik Esti kepada kontributor Tribrata Bantul.

Acaranya sendiri berjalan lancar dan disudahi setelah atraksi Dua Belas Gerakan Mengatur Lalu Lintas.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 00:00

0 komentar:

CB