Tim Wasrik Polda DIY Kunjungi Polsek Piyungan

Posted by tribratanewsbantul on 12:33

Polsek Piyungan mendapat kunjungan dari tim Wasrik Polda DIY dalam rangka pemeriksaan tahap II aspek operasional, pembinaan dan anggaran keuangan, Selasa (16/11/2020).

Wasrik ini dipimpin Auditor Kepolisian Madya TK III KBP Yohanes Edi Kuswono SE dengan anggota AKBP Riwanto Yuwono SE, Kompol Bambang Setiyadi A.Md, Kompol Widaningsih SE, Briptu Fauzan Hadisuryo dan staf Siwas Polres Bantul Bripka Dwi Budi Santoso dan Brigadir Latifia Ayung.

Kapolsek Piyungan AKP Rahmad Yulianto SH M.Si pada kesempatan tersebut memberikan sambutan dan ucapan selamat datang kepada tim wasrik dan mempersilahkan kepada Team untuk mengecek dan memeriksa administrasi setiap fungsi dan apabila ada kekurangan mohon petunjuk serta arahan.

Mengawali kegiatan wasrik, KBP Yohanes Edi Kuswono SE memberikan sambutan pembuka.

"Tim ini berkunjung ke Polsek Piyungan dengan tujuan memastikan mekanisme kerja yang sudah diprogramkan dapat berjalan sesuai petunjuk atau belum, dan apabila ada temuan yang kurang pas kita cari jalan keluarnya," katanya.

"Oleh sebab itu kepada para Bamin untuk menyiapkan buku catatan untuk mencatat temuan-temuan yang disampaikan oleh tim peneliti," tambah KBP Yohanes.

Sementara itu, dalam wasrik tersebut secara keseluruhan sudah cukup baik. Namun untuk hal-hal yang perlu dibenahi agar segera dilakukan pembenahan. Tim wasrik  juga berpesan kepada personel Polsek Piyungan untuk tetap meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:33

0 komentar:

CB