Usai Apel Pagi Unit Provos Polsek Sewon Laksanakan Pemeriksaan Personel

Posted by tribratanewsbantul on 11:30

Unit Provos Polsek Sewon melaksanakan Gaktibplin (Penegakan Ketertiban dan Disiplin) terhadap personel Polsek Sewon usai kegiatan apel pagi di halaman Mapolsek Sewon, Senin (15/11/2021) pagi.

Kegiatan Gaktibplin dilakukan terhadap seluruh personel Polsek Sewon baik perwira, bintara maupun ASN dan dipimpin oleh Kanit Provos Polsek Sewon Ipda Djadi Muchrom SH.

Pemeriksaan ini meliputi kelengkapan surat-surat identitas personel diantaranya Kartu Tanda Anggota (KTA) Polri, KTP, SIM beserta STNK. Selain itu juga mengecek gampol dan sikap tampang personel.

Kanit Provos Polsek Sewon mengatakan, bahwa kegiatan Gaktiplin merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan sebagai bentuk sikap disiplin dan tanggung jawab personel Polri dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat.

“Gaktibplin ini agar personel Polsek Sewon senantiasa menegakkan tata tertib serta disiplin dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman, serta membina sekaligus memberikan contoh tauladan kepada masyarakat baik saat bertugas maupun di luar jam dinas,” jelas Ipda Djadi Mucharom SH. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:30

0 komentar:

CB