Warga Banguntapan Ditemukan Meninggal Dunia, Saat Cari Rumput

Posted by tribratanewsbantul on 12:34

Rejo Harjo (60) warga Joho RT.03 Jambidan Banguntapan Bantul ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di di area persawahan Banjardadap Rt. 02 Potorono Banguntapan, Jumat (12/11/2021) pukul 17.20 WIB.

Korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang tadinya mengira ada orang tidur di areal persawahan. Warga tersebut kemudian melaporkannya ke Polsek Banguntapan.

Menindaklanjuti laporan hal tersebut, anggota piket fungsi Polsek Banguntapan dipimpin panit Sabhara Aiptu Nanang Hartono SH bergegas mendatangi TKP.

Sambil perjalanan menuju ke TKP anggota Polsek Banguntapan menghubungi tim medis Puskesmas Banguntapan 1 untuk turut serta bergabung mengecek di TKP.

Korban pekerjaan sehari-hari adalah pencari rumput untuk kambingnya. Dan saat korban ditemukan warga disamping korban terdapat karung berisi rumput dan sabit yang digunakan untuk mencari rumput.

Pukul 18.00 korban diperiksa oleh tenaga medis dari Puskesmas Banguntapan 1 dan dinyatakan telah henti nafas/henti nadi kurang lebih 2 jam sebelum proses pemeriksaan.

Berdasarkan keterangan medis korban juga tidak ditemukan luka bekas penganiayaan.

Korban selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan dan dievakuasi menggunakan ambulance milik Desa Potorono.

 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:34

0 komentar:

CB