Polsek Kasihan Mengikuti Apel gabungan Sosialisasikan Penerapan PPKM Level 4 di Kapanewon Kasihan

Posted by tribratanewsbantul on 09:46

Forkopim Kapanewon Kasihan  melaksanakan Apel gabungan dalam rangka sosialisasi penerapan PPKM Level 4 yang diberlakukan di wilayah Kabupaten Bantul, Kamis(17/3/2022).

Kegiatan  Apel gabungan  dipimpin Panewu Kasihan Subarta,S.Sos.,M.Si di Halaman Kapanewon Kasihan, Bantul. Kegiatan ini diikuti oleh Pemerintah Kapanewon Kasihan, Polsek Kasihan  Koramil Kasihan dan perwakilan dari desa sekapanewon Kasihan. 

Dalam arahannya, Panewu Kasihan menyampaikan bahwa dengan kenaikan status PPKM D.I. Yogyakarta menjadi level 4 maka perlu dilakukan sosialisasi untuk mendisiplinkan kembali masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan.

Menurutnya dengan sosialisasi tersebut diharapkan masyarakat tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, sehingga dapat menekan lonjakan kasus Covid-19 khususnya di wilayah Kapanewon Kasihan dan pada umumnya wilayah Kabupaten Bantul.

Selanjutnya setelah apel, petugas gabungan melaksanakan patroli secara mobiling dengan menyambangi wilayah kapanewon Kasihan. Pada kegiatan tersebut petugas membagikan masker dan brosur tentang protokol kesehatan.



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:46

0 komentar:

CB