Bhabinkamtibmas Kalurahan Timbulharjo Hadiri Sosialisasi Penerimaan Pamong Desa Ulu Ulu Dukuh Dagan dan Dukuh Kowen

Posted by tribratanewsbantul on 13:02

Bhabinkamtibmas Kalurahan Timbulharjo Aiptu Ibnu Wahkid,S.H., dalam kesempatan ini mewakili Kapolsek Sewon, menghadiri sosialisasi penerimaan pamong desa Ulu Ulu Dukuh Dagan dan Dukuh Kowen I, yang berlangsung di Balai Pertemuan Kalurahan Timbulharjo, Rabu, (06/04/2022) malam.

Sebelum mengikuti kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Timbulharjo Aiptu Ibnu Wahkid, S.H., mengungkapkan bahwa di kalurahan Timbulharjo akan melaksanakan seleksi penerimaan i penerimaan pamong untuk jabatan Ulu Ulu, Dukuh Dagan dan Dukuh Kowen I, dimana jabatan tersebut kosong dikarenakan sudah purna tugas.

Aiptu Ibnu Wakhid juga menyampaikan untuk pendaftaran mulai tanggal 12 April sampai dengan 21 April 2022, setiap hari kerja mulai pukul 08.00 wib sampai dengan 14.00 wib Sekretariat Panitia Pengisian Lowongan Pamong Kalurahan Komplek Kantor Kalurahan Timbulharjo.

Aiptu Ibnu menjelaskan jabatan Ulu – ulu sebagai unsur pelaksana teknis pembantu Lurah bidang pembangunan dan kemakmuran. Ulu-Ulu bertugas membantu Lurah sebagai pelaksana tugas operasional di bidang pembangunan dan kemakmuran serta melaksanakan urusan Keistimewaan bidang tata ruang, sedangkan dukuh adalah pelaksana kewilayahan yang berkedudukan sebagai unsur pembantu lurah dalam satuan tugas pelaksana kewilayahan yaitu padukuhan dan dukuh bertugas membantu lurah dalam pelaksanaan tugas di wilayah padukuhannya serta membantu pelaksanaan urusan keistimewaan bidang kebudayaan, pertanahan dan tata ruang. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:02

0 komentar:

CB