Kapolsek Imogiri Hadiri Pelantikan Jagabaya dan Kaur Tata Laksana Kalurahan Kebonagung

Posted by tribratanewsbantul on 13:40

Kapolsek Imogiri Kompol Sumanto SH menghadiri acara pelantikan dan serah terima jabatan Jagabaya dan Kaur Tata Laksana Kalurahan Kebonagung yang dilangsungkan di Aula Kalurahan Kebonagung Imogiri Bantul, Kamis (28/4/2022) malam.

Hadir dalam acara tersebut Kabid Pemberdayaan Masyarakat dan Kelurahan Kabupaten Bantul Nanang Mujianto, Panewu Imogiri Slamet Santoso SIP, Danramil Imogiri Kapten Czi Pangestu, Kepala KUA Imogiri Moh Rois Wisda S.Ag, Lurah Kebonagung Marjiyem, Ketua Panitia 7, Dukuh dan Pamong se Kalurahan Kebonagung serta tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Lurah Kebonagung memberikan ucapan selamat atas pelantikan Jagabaya Gunawan Wahyu Widayanto dan Kaur Tata Laksana Angleng Pralytasari. Semoga dapat mengemban tugas dengan baik demi kesejahteraan warga.

Kepada Jagabaya dan Kaur Tata Laksana yang lama selama ini telah mengabdi dengan baik dalam mendukung kemajuan pembangunan di Kebonagung.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut Kapolsek Imogiri Kompol Sumanto SH mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru semoga dapat menjalankan dengan baik dan bersinergi dengan instansi lain. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:40

0 komentar:

CB