Wakapolsek Kasihan Hadiri Pelantikan PC IPM Kapanewon Kasihan

Posted by tribratanewsbantul on 09:16

Wakapolsek Kasihan menghadiri kegiatan Pelantikan Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Kapanewon Kasihan Periode 2022- 2024 di Joglo Kapanewon Kasihan, Minggu (24/4/2022).

Hadir dalam giat Panewu Kasihan Subarta S.Sos, Danramil Kasihan Mayor Arm Mespan, Wakapolsek Kasihan AKP Sukris Sigit P, KUA Kasihan Kurnia Pram, PD IPM Bantul Naufal L W, PCM Kasihan Dr Sukardi MM, Pengurus Cabang Aisiyah Kasihan , Kwarcab HW Amnan Angit  dan Pengurus IPM Cabang Kasihan.

Kegiatan ini mengambil tema "spirit kolaboratif menuju pelajar berdaya".

Kegiatan pelantikan dan pengukuhan dilaksanakan oleh Ketua Umum PD IPM Kasihan  didampingi oleh Sekretaris melantik kepengurusan Cabang Kasihan 2022-  2024 dan mengakhiri  kepengurusan Cabang Kasihan 2020-2020.

Ketua Cabang IPM Kapanewon Kasihan yang terpilih  sdri. Zulfa  Nafisa Marwa Nuraini beserta kepengurusan IPM Kapanewon Kasihan.

Acara pelantikan kemudian dilanjut sambutan dari Ketua cabang IPM kasihan yang baru, Ketua cabang IPM kasihan yang lama, Ketua PCM Kapanewon Kasihan dan sambutan dari Panewu Kasihan.

Dengan dilantiknya Pelantikan IPM Kasihan Periode 2022- 2024 bisa bahu membahu dan bergandengan tangan untuk memajukan  dan menjadi wahana keilmuan bagi anggota IPM khususnya Kapanewon Kasihan.

IPM sebagai gerakan keislaman dan keilmuan yang dihadapkan dengan beberapa agenda dan isu teknologi harus mampu membaca realitas masyarakat dan memprediksi masa depan.

Kegiatan berjalan aman dan tertib dengan protokol kesehatan.



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:16

0 komentar:

CB