Kapolsek Pandak Laksanakan Silaturahmi Dengan Lurah Kalurahan Triharjo

Posted by tribratanewsbantul on 14:19

Kapolsek Pandak AKP Hanung Tri Widayanto, S.H.,M.Si melaksanakan silaturahmi dengan Lurah Kalurahan Triharjo bertempat di Kalurahan Triharjo Pandak Bantul, Senin (25/04/2022) jam 12.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pandak AKP Hanung Tri Widayanto, S.H.,M.Si, Lurah Triharjo Bapak Suwardi, S.Pd, Kanit Binmas Polsek Pandak Ipda Tetepana, Kanit Samapta Polsek Pandak Ipda Pujiharta, Kanit Propam Polsek Pandak Aiptu Sutapa Mulyana dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Aipda Subawa SH.

Kapolsek Pandak AKP Hanung Tri Widayanto, S.H.,M.Si melaksanakan silaturahmi dengan Lurah Triharjo bapak Suwardi, S.Pd. Kegiatan silaturahmi dengan Lurah Kalurahan Triharjo tersebut merupakan langkah untuk lebih mendekatkan Polsek Pandak dengan Kalurahan Triharjo dan juga sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga mempererat talisilaturahmi. Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pandak AKP Hanung Tri Widayanto, S.H.,M.Si juga memperkenalkan diri kepada Lurah Triharjo bapak Suwardi, S.Pd.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pandak juga menyampaikan harapkan kedepan bisa menjalin silaturohmi dengan baik untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif dimasyarakat. Selain itu diharapkan juga kerjasama Kalurahan Triharjo dan Polsek Pandak agar di Bulan Ramadhan ini turut serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak membuyikan petasan dan juga memberikan himbauan kepada pelajar agar tidak keluar malam dalam rangka mengantisipasi kejahatan jalanan di Wilayah Pandak khususnya di wilayah Kalurahan Triharjo.

Diharapkan juga untuk Kalurahan Triharjo agar selalu bersinergi dengan pengemban fungsi Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo dalam melaksanakan kegiatan di masyarakat. (Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:19

0 komentar:

CB