Polres Bantul Terlibat Pengamanan Jalur Kunjungan RI 2

Posted by tribratanewsbantul on 12:58

Jumat (22/4/2022) pukul 06.30 WIB di Halaman Parkir JEC  Banguntapan Bantul telah dilaksanakan apel kesiapan pengamanan jalur VVIP wakil presiden RI dari Magelang Jawa Tengah yang akan kunjungan di wilayah Gunung Kidul Provinsi DIY.

Apel dipimpin Dandim Bantul Letkol Inf Agus Indra Gunawan bersama Kabag Ops Polres Bantul Kompol Hariyanto SH. Apel diikuti anggota TNI AD Kodim Bantul, Gabungan fungsi Polres Bantul, Polsek Banguntapan, Polsek Piyungan, Dishub Kabupaten Bantul.

Dandim menyampaikan terima kasih atas kesiapan semua rekan anggota TNI / Polri yang terlibat PAM Jalur RI-2.

Agenda RI-2 berangkat dari Magelang pukul 08.00 Wib. Dalam pengamanan objek sesuaikan SOP,  jangan melihat obyek serta kuasai lingkup sekitar lokasi pengamanan. Dan atensi PASPAMPRES anggota pengamanan tidak boleh membawa Senpi.

Selesai giat di Gunungkidul, Beliau diagendakan kembali sstelah Jumatan dan langsung ke Bandara ADS. Setelah Apel kesiapan ini semua langsung menuju lokasi ploting masing-masing. Mari kita laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Pengamanan jalur kunjungan wakil presiden RI yang melintasi wilayah kabupaten Bantul berjalan dengan lancar aman dan tertib.

 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:58

0 komentar:

CB