Wakapolda DIY Tinjau Vaksinasi Covid-19 Serentak di Ponpes Al Munawwir Krapyak

Posted by tribratanewsbantul on 00:06

Wakapolda DIY Brigjen Pol R. Slamet Santoso SH SIK meninjau kegiatan Vaksinasi Covid-19 Serentak di Pondok Pesantren Al Munawwir, Krapyak, Panggungharjo, Sewon, Bantul, Kamis (21/4/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda DIY didampingi Karo Ops Polda DIY Kombes Pol Dedi Rahman Dayan SIK M.Si, Kabiddokes Polda DIY Kombes Pol dr. Is Sarifin Sp.B dan Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK.

Adapun jumlah peserta vaksin yakni 500 warga Kalurahan Panggungharjo dan masyarakat umum. Usai divaksin, peserta yang diundang mendapatkan satu botol minyak goreng yang telah disediakan oleh BUMDes Panggungharjo.

Kegiatan launchung Vaksinasi Booster Satu Juta Dosis ini diluncurkan atas kerjasam PBNU, Kemenag dan Polri. Sebagai bentuk ikhtiar dalam menciptakan mudik yang sehat dan aman.

Gerakan satu juta dosis vaksin booster ini digelar secara serentak di pengurus wilayah NU, pengurus cabang NU, sejumlah pesantren dan lembaga-lembaga pendidikan NU, serta gerai Polda dan Polres di seluruh Indonesia.

Kegiatan ini juga turut dipantau langsung oleh Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si dari Kantor PBNU Jakarta melalui zoom meeting.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 00:06

0 komentar:

CB