Forkompinkap Banguntapan Gelar Vaksinasi Door to Door

Posted by tribratanewsbantul on 13:01

Memperingati hari RA Kartini yang berbarengan dengan gerai vaksinasi presisi serentak akselerasi 1 juta Booster, forkompincam Banguntapan memberikan pelayanan vaksinasi dengan cara langsung mendatangi warga dirumahnya yang ingin vaksin booster, warga Kelurahan Jagalan Banguntapan Bantul,  Kamis (21/4/2022).

Petugas yang melaksanakan vaksin door-to-door dipimpin langsung oleh Kapolsek Banguntapan Kompol Zaenal Supriyatna SH, Panewu I Nyoman Gunarsa, Kapus 2 Banguntapan dr. Wahyu Pamungkasih, Kanit Provost Ipda Sudaryanto dan Bhabin Jagalan Aiptu Muh Syarifudin

Pelayanan vaksin dengan mendatangi warga dari rumah ke rumah merupakan inovasi Polsek Banguntapan bersama puskesmas 2 Banguntapan kepada warga masyarakat yang dengan kesadaran untuk mengikuti vaksin. Terutama para lansia yang terkendala fisik untuk datang ke gerai vaksin presisi Polres Bantul.

Sebelum dilaksanakan vaksin para lansia dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu mulai dari tekanan darah, pengisisan blangko dll. Setelah semua syarat terpenuhi diberikan vaksin oleh petugas dari Puskesmas 2 Banguntapan.

Setelah divaksin sebagai tanda cinta kasih dan momen hari RA Kartini petugas polsek Banguntapan memberikan bunga dan terima kasih.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:01

0 komentar:

CB