Kapolsek Srandakan bersama Forkompinkap Sambut Kedatangan Tim Safari Tarawih Kabupaten Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 12:45

Kapolsek Srandakan Polres Bantul AKBP Kuswanto diwakili Kanit Binmas AKP Nurgiyanta bersama Panewu Kapanewon Srandakan Sarjiman, S.IP. ME. serta Danramil 17 Srandakan diwakili Peltu Karnadi menyambut kedatangan tim Safari Tarawih Pemerintah Kabupaten Bantul tahun 2022 di Masjid Darussallam Dusun Gambrengan Trimurti Srandakan Bantul, Rabu (27/4/2022).

Rombongan tim Safari dari Kabupaten Bantul di pimpin Sekda Kab. Bantul Drs Helmi Jamharis MM ini melaksanakan sholat Isya dan  sholat tarawih di Masjid Darussallam

Dalam sambutannya Sekda Kab. Bantul Drs Helmi Jamharis MM mengucapkan terimakasih kepada pengurus Masjid, jamaah serta pemerintah Desa yang telah menerima untuk melaksanakan Safari Tarawih.

Sudah menjadi program Kabupaten Bantul setiap Romadhon melaksanakan Safari Tarowih keliling Kabupaten Bantul 

Di Bulan Romadhon ini kesempatan emas untuk mengobati  jasmani dan rohani kita, dengan menjalankan ibadah puasa yang dilaksanakan sesuai rukun puasa bisa mengendalikan hawa nafsu.

Banyak orang yang melaksanakan puasa hanya dapat haus dan lapar kerena tidak bisa menahan hawa nafsu.

Dengan puasa di bulan romadhon di harapkan dapat meningkatkan derajat lebih baik dari tahun sebelumnya. 

Setelah pelaksanaan sholat selesai di lanjutkan penyerahan tali asih kepada pengurus majid serta bingkisan dari Baznas  dilanjutkan ramah tamah. (Humas Polsek Srandakan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:45

0 komentar:

CB