Jalin Silaturrahmi bersama Warga, Kapolsek Bantul Lakukan Safari Sholat Jumat

Posted by tribratanewsbantul on 12:26

Safari Jumat menjadi salah satu sarana untuk meningkatkan jalinan silahturahmi antara Polisi dengan seluruh warga masyarakat, sekaligus sebagai wadah untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada masyarakat.

Kegiatan safari Jumat kali ini dilakukan oleh Kapolsek Bantul AKBP Ayom Yuswandono SH di Masjid Arofah, Bantul, Jumat (8/4/2022) Siang.

Usai melaksanakan shalat Jumat berjamaah, AKBP Ayom Yuswandono SH mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga kamtibmas agar tetap  kondusif, menerapkan protokol kesehatan dan saling menjaga keharmonisan antar umat beragama.

“Kami minta kepada seluruh jamaah dan warga masyarakat untuk bersinergi dengan aparat keamanan. Apabila ada sesuatu hal yang dapat menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas, hendaknya untuk segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau segera melapor ke Polsek Bantul supaya dapat diantisipasi sedini mungkin. Sehingga tidak sampai menimbulkan keresahan ditengah tengah masyarakat,” pesan Kapolsek. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:26

0 komentar:

CB