Kapolsek Sedayu Tarawih Keliling di Masjid Al Jariah Dusun Kemusuk Kidul

Posted by tribratanewsbantul on 15:18

Kapolsek Sedayu Kompol Masnoto bersama Panewu Sedayu dan LP2A Argomulyo melaksanakan tarweh keliling di Masjid Al Jariah Dusun Kemusuk Kidul, Argomulyo, Sedayu, Bantul. Jumat (8/4/2022) pukul 19.00 WIB.

Kegiatan tersebut merupakan suatu wujud kekompakan antar instansi yang  saling terkait dan bersama-sama untuk memajukan kesejahteraan masyarakat baik melalui pemerintahan, kesehatan, keagamaan maupun kamtibmas.

Dengan kegiatan tarawih keliling dapat menjalin silaturahmi dan pembangunan melalui keagamaan, bisa tatap muka langsung dan interaksi dengan jamaah, sehingga akan tetcipta keharmonisan antara pemerintahan dengan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Camat Sedayu Anton Yulianto menyampaikan pesan dari Bupati Bantul tentang visi misi yang diutamakan pembangunan infrastruktur non fisik, sumber daya manusia (SDM), percepatan angka penurunan stanting, Bantul Bersih Sampah untuk mendukung kesehatan dan Bantul layak anak 2024.

Sementara itu,  Kapolsek Sedayu dalam pesannya bahwa kegiatan dimasa pandemi Covid-19 sudah dilonggarkan, sehingga bisa beribadah berjamaah di masjid namun tetap menjaga prokes.

Selain itu, Kapolsek Sedayu juga menghimbau kepada jamaah kalau tidak ada kepentingan  agar tetap di rumah saja. Kegiatan ronda ditingkatkan dan awasi putra-putrinya agar tidak keluar malam dan menghindari bermain mercon. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:18

0 komentar:

CB