Kapolsek Srandakan Pimpin Personel Polsek Srandakan Laksanakan giat Icon Ramadhan 1443

Posted by tribratanewsbantul on 14:54

Kapolsek Srandakan AKBP Kuswanto memimpin personel Polsek Srandakan  melaksanakan giat Icon Ramadhan 1443 H / 2022 M untuk antisipasi kejahatan jalanan, knalpot blombongan, sajam, miras, petasan dan penegakan prokes Covid 19 di sepanjang Jalan Jalur Lintas Selatan (JJLS), Minggu (17/4/2022) pagi.

Untuk mengantisipasi adanya hal tersebut, Unit Samapta Polsek Srandakan bersama piket fungsi rutin melaksanakan kegiatan Patroli di beberapa tempat yang disinyalir dijadikan tempat ajang balap liar dan pesta petasan.

Kegiatan patroli yang dipimpin oleh Kapolsek Srandakan AKBP Kuswanto itu menyisir sepanjang JJLS di wilayah hukum Polsek Srandakan, di antaranya simpang 4 Cangkring, simpang 4 Kuwaru, TPR Pandansimo, TPR Kuwaru dan lainnya.

“Kita antisipasi adanya balapan liar dan pesta petasan karena banyak keluhan dari masyarakat terkait balap liar dan pesta petasan ini. Selain bisa membahayakan diri sendiri juga bisa membahayakan keselamatan pengguna jalan lainnya,” ujar AKBP Kuswanto. (Humas Polsek Srandakan)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:54

0 komentar:

CB