Patroli Sahur On The Road, Polres Bantul Libatkan Regu Patroli Polwan

Posted by tribratanewsbantul on 15:39

Guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di bulan Ramadhan 1443 H, Polres Bantul dan jajaran setiap malam menggelar patroli sahur on the road.

Seperti kegiatan patroli yang digelar pada Jumat (15/4/2022) dini hari. Dipimpin langsung oleh Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK, pada patroli kali ini juga melibatkan regu patroli Polwan.

Kegiatan patroli dimulai dari Mapolres Bantul kemudian menyisir tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas, seperti tawuran maupun kejahatan jalanan dan aksi kejahatan lainnya.

Selain melakukan patroli, mereka juga menyempatkan untuk bersapa salam serta berdialog langsung dengan warga untuk menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas. Tak hanya itu, regu patroli Polwan Polres Bantul juga melakukan kegiatan humanis lainnya, yakni membagikan menu sahur kepada pengguna jalan yang melintas di sepanjang Jalan Ringroad Selatan.

“Diharapkan kehadiran regu patroli Polwan bisa lebih diterima masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polres Bantul,” kata Kapolres.

Sementara itu, dalam kegiatan patroli tersebut petugas juga berhasil mengamankan beberapa botol miras dan knalpot blombongan. Hal ini untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di bulan Ramadhan, serta memberikan efek jera terhadap pengguna miras maupun knalpot blombongan. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:39

0 komentar:

CB