Personel Polsek Sewon, Monitoring Penyaluran Dana BLT DD

Posted by tribratanewsbantul on 10:10

Bhabinkamtibmas Polsek Sewon, Kalurahan Panggungharjo Aiptu Jedik Praptowo bersama dengan personil Sabhara Polsek Sewon yang di pimpin langsung oleh Panit 2 Sabhara Iptu Harjana melaksanakan pengamanan sekaligus monitoring penyaluran BLTDD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) tahap 1 Tahun 2022 dan subsidi minyak goreng di balai pertemuan Kalurahan Panggungharjo, Jumat (15/04/2022), siang.

"Sebanyak 600 keluarga penerima manfaat akan menerima bantuan langsung tunai dana desa dan subsidi minyak goreng," ungkap Aiptu Jedik.

Dirinya memastikan bahwa jumlah dana bansos yang diterima oleh KPM, tidak lebih banyak maupun lebih sedikit dari yang seharusnya, dan memastikan bahwa dana bansos tersebut telah diterima langsung oleh keluarga yang bersangkutan.

“Kami pastikan kegiatan penyaluran bansos BLT-DD hari ini berjalan dengan aman dan telah diterima oleh penerima manfaat sesuai dengan yang telah di data,” jelas Bhabinkamtibmas Panggungharjo.

Adapun keluarga penerima manfaat yang mendapatkan bantuan dana sosial tersebut merupakan warga Kalurahan Panggungharjo yang telah di data sebelumnya dan berhak mendapatkan bantuan sosial karena keadaan ekonomi dan sosialnya.

Bhabinkamtibmas Panggungharjo juga menyampaikan bahwa selama kegiatan penyaluran bantuan dana sosial tersebut telah menerapkan protokol kesehatan. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:10

0 komentar:

CB