Polres Bantul Bagikan Takjil Bagi Masyarakat

Posted by tribratanewsbantul on 14:37

Polres Bantul membagikan makanan takjil untuk berbuka puasa bagi warga masyarakat selama bulan Ramadhan.

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK, Senin (18/04/2022) mengatakan, ratusan takjil berupa makanan dan minuman siap saji disiapkan secara gratis di depan Mapolres Bantul. 

“Kita siapkan ratusan takjil per hari yang nantinya akan dibagikan oleh anggota Polres Bantul kepada masyarakat,” ujarnya.

Dijelaskan, bahwa pembagian takjil gratis ini dilakukan setiap hari selama bulan suci Ramadan 1443 Hijriah. Takjil disiapkan untuk membatu masyarakat mendapatkan makanan dan minuman untuk berbuka puasa.

“Kegiatan bagi- bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar Polres Bantul kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, terlebih masyarakat yang saat berbuka masih dalam perjalanan,” lanjutnya.

Pembagian takjil gratis juga merupakan sarana silaturahmi Polres Bantul dengan masyarakat. Diharapkan hubungan kedekatan selama puasa Ramadhan ini akan terus terjalin.

“Tak hanya itu, kegiatan ini juga menjadi sarana silaturahmi bersama masyarakat,” lanjutnya.

Dikatakan, bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa karena setiap amal yang dikerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi. 

“Untuk itu marilah kita berlomba untuk melakukan amal kebaikan,” lanjutnya.



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:37

0 komentar:

CB