Polsek Sewon Tingkatkan Patroli Malam Berikan Rasa Aman Kepada Warga di Bulan Ramadhan

Posted by tribratanewsbantul on 13:00

Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan ini, Polsek Sewon Polres Bantul melaksanakan Patroli di malam hari, terutama diwaktu jam jam rawan, untuk memantau situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di sekitar Wilayah Kapanewon Sewon Kabupaten Bantul.

Kegiatan Patroli tersebut dipimpin oleh Panit Samapta 3 Polsek Sewon Iptu Bambang Sugeng bersama dengan Anggota piket fungsi untuk memantauan situasi Kamtibmas disekitar pemukiman warga dan jalan yang rawan terjadinya Kriminalitas, Senin (04/04/2022) dinihari.

Dalam pelaksanaan patroli malam tersebut Iptu Bambang Sugeng mengajak kepada warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing dan menghimbau kepada remaja untuk tidak melakukan aksi tawuran serta balapan liar yang dapat menggangu Pelaksanaan ibadah dibulan ramadhan.

Selain memantauan situasi kamtibmas, Anggota Polsek Sewon Polres Bantul juga tak bosan bosannya memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid 19, kepada warga dengan menerapkan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, dan Membatasi Mobilitas.

”Kami tidak bosan – bosannya menghimbau kepada warga untuk menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid 19, kepada warga dengan cara 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, dan Membatasi Mobilitas,”Ucap Iptu Bambang.

Sementara itu Kapolsek Sewon Polres Bantul Kompol Suyanto SH menyampaikan bahwa untuk memberikan rasa aman di bulan suci Ramadhan ini, Polsek Sewon meningkatkan kegiatan Patroli baik siang maupun malam hari, selain itu juga tetap memberikan imbauan Kepada masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:00

0 komentar:

CB