Sambut Bulan Suci Ramadhan, Polisi Kerja Bakti Bersihkan Masjid Agung Manunggal Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 10:32

Menyambut bulan Ramadan 1443 H, personel Polres Bantul menggelar aksi bersih-bersih Masjid Agung Manunggal Bantul.

Kapolres Bantul, AKBP Ihsan SIK, mengatakan kegiatan bersih-bersih itu merupakan bentuk kepedulian anggota agar jemaah bisa beribadah dengan nyaman di masjid yang menjadi ikon Bantul ini.

“Sebentar lagi Ramadan, kami ingin berbuat sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat sekaligus merupakan ibadah. Kami wujudkan untuk membersihkan masjid yang menjadi ikon Kabupaten Bantul,” kata Ihsan, Jumat (1/4/2022).

Selain itu, lanjut Kapolres, aksi bersih-bersih masjid menjadi momen untuk meningkatkan iman dan takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Dengan aksi ini, mereka bisa bersama-sama memupuk keimanan. Semua menyatu untuk membersihkan tempat suci yang dipakai untuk beribadah, sehingga lebih bersih dan sehat,” ujar Alumnus Akpol 1998 tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Takmir Masjid Agung Manunggal Bantul, Saebani, mengapresiasi aksi bersih-bersih yang digelar Polres Bantul. Dia berpendapat, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk kebersihan masjid dan kenyamanan jamaah saat beribadah.

“Kami mengapresiasi kegiatan ini. Jamaah bisa merasakan kehadiran dan pelayanan dari bapak-ibu polisi Polres Bantul," kata Saebani.



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:32

0 komentar:

CB