Bhabinkamtibmas Kalurahan Tirtomulyo Laksanakan Takziah di Dusun Jetis

Posted by tribratanewsbantul on 13:53

Bhabinkamtibmas Kalurahan Tirtomulyo Bripka Suharyono melaksanakan Takziah di Dusun Jetis Tirtomulyo Kretek Bantul, Rabu (14/09/2022) jam 09.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut KH Muksin pengasuh pondok Darul muklisin Jombang, Lurah Tirtomulyo Drs. Sujadi, Bhabinkamtibmas Kalurahan Tirtomulyo Bripka Suharyono dan Pamong Kalurahan Tirtomulyo.

Bhabinkamtibmas Kalurahan Tirtomulyo Bripka Suharyono bersama Lurah dan Pamong Kalurahan Tirtomulyo  melaksanakan Takziah bertempat di rumah almarhum ibu Satiyah (86) yang beralamat di dusun Jetis Tirtomulyo Kretek Bantul.  Kegiatan takzian yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kalurahan Tirtomulyo ini merupakan bentuk rasa empati kepada keluarga yang ditinggalkan dan untuk mendoakan semoga Almarhum husnul Khatimah.

Ketika ada warga masyarakat yang sedang berduka Bhabinkamtibmas turut hadir untuk memberikan ucapan duka cita kepada Keluarga. Selain itu takziah ini Bhabinkamtibmas Kalurahan Tirtomulyo Bripka Suharyono mendoakan semoga almarhum dapat ditrima di sisi-Nya dan juga keluarga yang ditinggalkan dapat diberi ketabahan. (Sihumas Polsek Kretek)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:53

0 komentar:

CB