Kegiatan PSA, Anak-anak TK Pertiwi Glondong Kunjungi Polsek Banguntapan

Posted by tribratanewsbantul on 13:51

Polsek Banguntapan mendapat kunjungan anak-anak TK Paud Pertiwi Glondong Wirokerten Banguntapan Bantul, Rabu (14/9/2022).

Kedatangan anak-anak TK disambut langsung oleh Panit Binmas Aiptu Subandi, Kanit Propam Ipda Sudaryanto, Panit Samapta Aiptu Agus Priyono dan Humas Polsek Banguntapan.

Kunjungan anak-anak TK dalam rangka program outbond sekolah dengan tema pengenalan profesi dan pembelajaran tertib berlalu lintas demi keselamatan dan keamanan serta pengenalan tugas Kepolisian.

Pada kunjungan tersebut anak-anak diperkenalkan dengan kendaraan dinas untuk patroli menjaga keamanan lingkungan dan kamtibmas. Kemudian ditunjukkan juga mobil lalu lintas untuk menangani apabila ada kecelakaan lalu lintas di jalan.

Sementara itu, dalam kegiatan tersebut Polwan Polsek Banguntapan Aipda Eni NP bersama Bripka Erny Rokhayati memberikan edukasi dan pengenalan tentang pelayanan SPKT dan pelayanan SKCK, serta rambu-rambu lalu lintas di hadapan anak-anak TK.

Harapannya dengan kegiatan tersebut anak-anak merasa dekat dan tidak takut lagi dengan sosok Polisi. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:51

0 komentar:

CB